Author: Elinus Waruwu
•Senin, Februari 02, 2009

Tradisi yang baik harus diteruskan, dan itulah yang terlihat hari Kamis 8 Januari 2009 di rumah Kepala Dinas Pendidikan Kota Sibolga. Kegiatan itu sering disebut Open House, dan kali ini banyak yang hadir seperti Staf Dinas Pendidikan, seluruh Kepala Sekolah, dan anggota Dharma Wanita. Atas nama keluarga, Ibu Kadis (demikian sebutan anggota Dharma Wanita) lewat kesempatan itu, menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh para undangan, secara khusus kepada Ibu-ibu Dharma Wanita. Ibu itu berharap, semoga pada hari yang akan datang, melalui karya-karya kita dapat meningkatkan kerjasama di bidang pendidikan baik di sekolah maupun di dalam keluarga kita masing-masing.

Sementera itu, H. Agus Salim Harahap, MM selaku Ketua Dewan Pendidikan yang hadir pada acara open house tersebut mengatakan, acara Open House seperti ini merupakan kebiasaan dalam menyambut Tahun Baru, oleh karena itu kita harus tetap menjalin komunikasi antar umat bergama, biar berbeda agama tetapi kita tetap menjalin silahturahmi agar kerjasama di bidang pendidikan itu lebih baik pada masa yang akan datang.

Pada open house itu juga, terlihat turut menyampaikan kata-kata sambutan mewakili Pengawas, mewakili Kepala Sekolah (Pak Yazid), dan mewakili PGRI (Pak Siregar). Dan kata-kata sambutan kebanyakan mengucapkan terima kasih, dan mohon maaf satu sama lain. Ini berarti, bila satu sama lain saling memaafkan, maka diharapkan kerjasama yang baik terjalin lebih baik untuk tahun baru 2009. Selamat Tahun Baru ! (Elinus Waruwu/Cerdas).

Tampak foto sebagian para undangan di dalam rumah Pak Kadis, saat Open House, 8 Januari 2009.

(Foto: Elinus Waruwu/ Cerdas).

This entry was posted on Senin, Februari 02, 2009 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: