Author: Elinus Waruwu
•Minggu, April 20, 2008
“Saya mohon kepada kita semua khususnya Dewan Juri, agar lebih teliti dan transparan. Kita mengharapkan juara I lomba nanti dapat membawa nama baik Kota Sibolga di tingkat Provinsi. Untuk itu, mohon bertanggungjawab dan jangan berjawab tangggung.”

Pernyataan itu diutarakan oleh Drs. H. Nurdiswar B. Jambak selaku Kasubdikjar Dinas Pendidikan Kota Sibolga, pada 18 April 2008 ketika membuka secara resmi acara perlombaan, sekitar pukul 14.00 wib. Beliau menyampaikan arahan-arahan pada pelaksanaan lomba kretifitas menulis dan membaca puisi bagi siswa-i tingkat SD se-Kota Sibolga tahun 2008. Menurut Pak Jambak ada sekitar 60 orang siswa-i tingkat sekolah dasar (SD) sederajat turut ambil bagian dalam lomba itu, dan diharpkan terpilih satu yang terbaik untuk dibina dan kemudian menjadi peserta lomba di tingkat Provinsi nanti.

Untuk itu penilaian harus dilakukan dengan baik, kita semua mengharapkan lebih baik dan bagus. Dan kita mengucapkan selamat nanti kepada para Juara, setelah selesai perlombaan itu, agar ke depan yang menjadi Juara I Kota Sibolga menuju perlombaan ke Tingkat I Provinsi sampai ke Tingkat Nasional. * Elinus Waruwu.(Erw)

This entry was posted on Minggu, April 20, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: